Social Icons

twitterfacebookemailrss feed

Firefox 10.0.2


Belum lagi satu minggu saya mendownload dan menginstal firefox versi 10.0.1, dan kemaren Firefox kembali mengeluarkan versi terbarunya (Firefox 10.0.2) Menurut informasinya update kali ini memang untuk lebih mengutamakan masalah keamanan yang memang biasa terjadi pada sebuah browser internet.
Perlu diketahui Firefox 10.0.2 ini telah menyelesaikan perbaikan dari segi keamanan yang biasa rentan terjadi pada browser, jadi kita sebagai pengguna bisa merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakannya. Dengan perbaikan ini kemungkinan2 yang biasa akan terjadi pada browser seperti terjadinya crash diharapkan bisa diminimalisir. Seperti diberitakan pada versi-versi sebelumnya seperti Firefox 10.0.1 – 10.0.1 ESR, Thunderbird 10.0.1 – 10.0.1 ESR, dan SeaMonkey 2.7.1 masih rentan dan ada celah dari segi keamanannya.



Dan juga Firefox 10.0.2 ini sudah mendukung Anti-Aliasing untuk WebGL, dan juga sudah dipercepat dengan fitur OpenGL ES. Fitur baru di Firefox 10.0.2 mestinya mendapat perhatian lebih besar dari para developer ketimbang pengguna biasa. Namun, fakta sederhana bahwa kebanyakan pengaya akan dapat bekerja di Firefox baru ini, membuat perilisan versi ini lebih bernilai.

Untuk Download, silahkan klik link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar