Social Icons

twitterfacebookemailrss feed

Auto Hide IP v5.2.1.2


Auto Hide IP adalah Software perlindungan privasi yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP real anda dengan menunjukkan alamat IP palsu, dan secara otomatis mengubah alamat IP Anda setiap beberapa menit. Alamat IP adalah Identitas Online Anda dan bisa saja digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Auto Hide IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP Anda, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker. Auto Hide IP dapat bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.



Guna/fiture dari Auto Hide IP v5.2.1.2 :
  • Anonymous Web Surfing : Mencegah orang lain melihat IP Anda yang sebenarnya saat browsing Internet dengan cara mengklik tombol Hide IP.
  • Lindungi Identitas Anda : Pencuri identitas dapat menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor aktivitas Web Anda dan mencegat informasi pribadi keuangan Anda. Penjahat, hacker, dan bahkan pemerintah dapat melacak lokasi Anda sampai ke alamat Anda berada.
  • Pilih IP Negara : Anda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Choose IP Country" dan dapat dicek langsung melalui tombol Check IP Info.
  • Kirim Anonymous E-mail : Mencegah alamat IP asli Anda dari yang ditampilkan dalam e-mail pada layanan e-mail Webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Hal ini sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan area geografis Anda mengirim E-mail dari IP lookup.
  • Un-ban Diri Dari Forum dan Message Boards : Apakah Anda telah diblokir dari sebuah forum atau papan pesan? Tidak masalah! Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP Anda dan memungkinkan Anda untuk bisa mengakses setiap situs web yang telah memblokir Anda tersebut.
  • Auto Hide IP v5.2.1.2 kompatibel dengan Firefox 9.0.1
OS : Win XP/2000/Vista/Win 7
Download Auto Hide IP v5.2.1.2 DISINI

Ingat !!!
Disaat Anda mengunakan alamat IP palsu dari negara lain, jangan dulu login ke Facebook, bisa2 facebook anda akan terblokir, sebab System Keamanan Facebook akan mengira ada orang lain yang telah mencoba membuka Facebook anda dari negara lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar